ISSN 2477-1686

 

Vol.4. No.3, Februari 2018

Why ‘I Do’ Study - Your 30 minutes really matters!

Data dan fakta menunjukkan bahwa:

1. Masa lajang seringkali dianggap hanya sebagai masa transisi untuk menikah. 

2. Jika seseorang belum menikah di usia di mana ia seharusnya menikah, banyak orang berpikir ada yang tidak beres dalam diri orang tersebut. There are some problems in marriage, but single is defined as problematic as it is

3. Orang yang menikah dipersepsikan bahagia, padahal data BPS terakhir menunjukkan bahwa pasangan menikah ditemukan lebih tidak berbahagia daripada lajang. 

Bagaimana sesungguhnya masyarakat Indonesia memandang pernikahan dan status lajang? 

Jadilah bagian dari studi survei PERTAMA di Indonesia tentang lajang, pernikahan, serta dinamika psikologis dan sosial yang terkait di dalamnya melalui partisipasi Anda dalam survei yang membutuhkan waktu kurang dari 30 menit!

Sepanjang Anda berusia 20-50 tahun dan tinggal di Indonesia, tidak peduli status pernikahan Anda (menikah/lajang/apapun), Anda dapat berpartisipasi dalam studi ini. Perkembangan hasil studi akan diperbaharui secara berkala pada laman website. 

Bukan itu saja, dengan berpartisipasi dalam studi ini, Anda juga berkesempatan memenangkan voucher sejumlah Rp 200.000,-!

Tahap 1: deadline akhir Februari 2018

Silakan klik: http://bit.ly/whyidostudy untuk berpartisipasi atau mengetahui informasi lebih lanjut.

Catatan: Penelitian ini merupakan bagian dari disertasi Sdr. Karel Karsten Himawan dari Faculty of Medicine, the University of Queensland, Australia.

 

 

 

Comments   

0 #2 79Nicholas 2018-07-28 18:10
I can see that your blog probably doesn't have much visits.
Your articles are awesome, you only need more new visitors.

I know a method that can cause a viral effect on your website.
Search in google: dracko's tricks make your content go viral
Quote
0 #1 MapleChief 2018-03-24 18:07
I have checked your website and i've found some duplicate content, that's why
you don't rank high in google's search results, but there is a tool that can help you to create 100% unique articles, search for; boorfe's tips unlimited content
Quote

Add comment

Harap memberi komentar yang sesuai dengan artikel dan menggunakan bahasa yang sopan. Jika anda belum mendaftar maka komentar akan dimoderatori oleh admin.


Security code
Refresh